Senin, 17 Desember 2012

Tomohon Menanam

 
S
ehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Gerakan Tomohon Hijau dan Gerakan Perempuan Tanam & Pelihara Pohon serta menunjang gerakan Penanaman Satu Milyar pohon Indonesia Tahun 2012 di Kota Tomohon, Jumat, 14 Desember 2012, berlokasi  di Hutan Kota Bumi perkemahan  Kota Tomohon  dilaksanakan Gerakan Menanam pohon. Kegiatan ini di gelar oleh Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kota Tomohon dihadiri oleh Walikota Tomohon JIMMY EMAN, SE,AK sekaligus membacakan sambutan Menteri Kehutanan RI.
Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Ir. CORRY CAROLES, melaporkan bahwa jumlah bibit pohon yang akan di tanam di lokasi Hutan kota Bumi Perkemahan berjumlah 200 pohon yang terdiri dari jenis Cempaka, Wasian, Jabon dan lain-lain,  selanjutnya akan di ikuti penanaman di lokasi pegunungan  bernama “Totondong”   Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tomohon, Dandim Minahasa, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Kelompok Tani, Pramuka, KNPI, LSM serta Penyuluh Kehutanan Kota Tomohon. Infoerick


0 komentar:

BERITA

TEKNOLOGI

GALERI. Diberdayakan oleh Blogger.