Rabu, 09 Januari 2013

SERAH TERIMA JABATAN BP4K TOMOHON


P

ada hari Selasa, 8 Januari 2013, bertempat di kantor Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) alamat jalan Perlombaan Kakaskasen Tiga Kota Tomohon, telah dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala   BP4K kota Tomohon dari pejabat lama Drs. EDDY J. TURANG, MM kepada pejabat baru Ir. JANTJE ERING. Acara serah terima dilaksanakan secara sederhana yang di hadiri seluruh staf dan Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan ini di awali dengan    ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Franky Tinungky, STh.
 Drs. Eddy Turang, MM saat ini percayakan sebagai kepada Badan Penanggulangan Bencana  Kota Tomohon telah mengabdi dan telah berbuat  selama kurang lebih 2 tahun yang pada waktu itu sesuai momenklatur di sebut Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Ketahanan Pangan (BP4KKP). Disadari masih terdapat program yang belum terlaksana secara maksimal tentunya diharapkan dapat dilanjutkan   oleh pejabat yang baru.  Momenklatur yang baru telah terjadi pemisahan antara BP4K dan   Badan Ketahanan Pangan.  .
 Ir. Jantje Ering Kepala BP4K yang baru sebelumnya pernah menjabat sebagai staf ahli Walikota Tomohon, Kepala dinas Tenaga Kerja dan berbagai pengalaman jabatan lainnya, dalam sambutan menyatakan ucapan terima kasih atas kepercayaan pemerintah kota Tomohon melalui Walikota Kota Tomohon untuk memimpin BP4K ini. Harapan dukungan, topangan bantuan semua pihak untuk melaksanakan program-program di BP4K ini. 
 Penandatangan berita acara serah terima jabatan disaksikan oleh JAN PANGEMANAN,SP selaku Sekretaris BP4K yang baru.infoerick



0 komentar:

BERITA

TEKNOLOGI

GALERI. Diberdayakan oleh Blogger.